Rabu, 18 Agustus 2010

The Diary 

Pada  awal mula  kita  bet'z Friend dengan senangnya kita bermain dan belajar berzama akan tetapi semuanya berubah menjadi suatu kekaucauan yang belum aku temu'i dalam hidupku ........ 

Dahulu aku ingin memilikinya akan tetapi aku mengcewakan dia dengan inisial "Y" aku sungguh sangat kecewa dengan keadan sekarang, aku pun tak percaya kenapa semua ini dapat terjadi padaku ...... akan tetapi ak akan menunggu jawaban dari dia ........ bila tahun berlalu hujan pun semakin deras aku akan tetap menunggu dia hingga air hujan reda ...... 

Sampai sekarang aku ttap menunggunya dalam keadaan susah maupun duka, aku mau berbuat apa saja untuk dia aku juga mau merubah sikap yang telah kulakukan padanya seperti: mengecewakan dia aku ingin mencari penggantinya tetapi aku tetap suka pada dirinya I LOVE YOU "Y" kenapa kini aku menjadi berantakan .......


content="Word.Document" name="ProgId">
“BERTEMU DENGAN DIA”

Matahari pun terbit dari ufuk timur. Aku mulai kegiatan, pagi hari aku melihatnya dengan wajah kurang semangat. Aku milai berangkat kesekolah dengan mempersiapkan ulangan fisika dengan mantap, soal-soal yang diberikan adalah :
- Pengertian molekul unsur yaitu terbentuk dari dua atau lebih unsur yang sejenis
- Menentukan banyaknya atom pada molekul senyawa CH3COOH yaitu 8, terdiri dari 2 Carbon, 4            Hidrogen, 2 Oksigen .
- Bagian Detergen yang berfungsi untuk menurunkan tegangan air permukaan air yaitu Surfaktan ( Surface Active Agent ).
- Ilmuan Goldstien tahun 1886 menemukan Inti atom Yaitu Proton 
- Ion yang melepas Elektron (kation) akan menjadi yaitu Ion Positif
- Unsur nonlogam / contoh unsure Non logam yaitu Oksign, Nitrogen, Hidrogn dll
Cukup itu saja yaw…… semoga dapat bermanfaat….
            Itu tadi ulangan fisikaku,  jika ingin mengetahui Tugas Sekolah Khususnya buat Kelas 8e Smp N 8 Surakarta, Sms ke numberku …… caranya : Nama_Tanggal lahir_Alamat lengkap_pertanyaan, Contoh : Agus 12071997 palurbanaranrt09/VII …pertanyaan… Ke 083866980177 jangan lupa…… yackh…
           
Sesudah Bel pulang berbunyi aku pun pulang bersama My Bets Friend, ketika itu aku menunggu di yang berinisial “Y” yang juga pulang dari seolah . Dia sekolah di SMP N 20 Surakarta, tidak lama kemudian aku bertemu dengan dia bersama teman-temanya …… dan aku sangat senang “BERTEMU DIA”
           

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Karena Dapat Mengembangkan Motifasi Dari Blog Ini.... Terima Kasih